Kamis, 07 Maret 2013

MUSYAWARAH DESA

Hari kamis tgl 7 Maret 2013 di Kantor Desa Doho diadakan acara MD ( Musyawarah Desa ). Acara tersebut dihadiri oleh Tim PNPM kec Dolopo, Bp. Kepala Desa Doho beserta perangkatnya, Anggota BPD, LPKMD, juga sebagian Ketua RT. Acara tersebut dibuka oleh pembawa acara Sekretaris Desa pada pukul 11.30 WIB.
Dalam MD kali ini Kepala Desa Doho             Bp. Soediro, SH menyampai kan bahwa usulan dari desa ada 4, semoga dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar dan juga didukung dengan adanya swadaya, tanpa adanya swadaya pembangunan tersebut akan berantakan.
Bp. Gatot dari FK PNPM Kec. Dolopo menyampaikan bahwa untuk PNPM              Kec. Dolopo mendapat bantuan sebesar Rp. 800 Juta dengan rincian untuk anggaran SPP sebesar Rp. 200 Juta, sedangkan untuk anggaran Fisik sebesar Rp. 600 Juta.
Untuk tahun ini Desa Doho mendapat peringkat 10 besar untuk kegiatan Fisik berupa Drainase yang berlokasi di RT 33  RW 04.
Dana tersebut sebesar Rp. 36.992.000,- ditambah dengan adanya swadaya sebesar Rp. 4.415.000,-.
Dan Warga masyarakat Desa Doho pada umumnya berharap supaya dalam pembangunan Drainase yang dibiayai oleh PNPM tersebut dapat berlangsung aman tanpa ada hambatan sedikitpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar